PAN, PPP, dan PDK bersama Dua Alumni HMI

PAN, PPP, dan PDK bersama Dua Alumni HMI
Zainudin Hasan & Ikang Fawzi Dua Alumni HMI Kandidat Bupati Lampung Selatan 2010-2015.

HMI Dukung Zainudin Hasan & Ikang Fawzi

HMI Dukung Zainudin Hasan & Ikang Fawzi
HMI Dukung Zainudin Hasan & Ikang Fawzi

Ikang Fawzi Salah Seorang Kader PAN/Alumni HMI Terbaik

Ikang Fawzi Salah Seorang Kader PAN/Alumni HMI Terbaik
Ikang Fawzi Terpilih PAN untuk Mendampingi Zainudin Hasan Adik Menhut RI Zulkifli Hasan untuk Pilkada Lamsel 30 Juni 2010

Minggu, 09 Mei 2010

Ikang Fawzi Menjalankan Amanat PAN untuk Lampung Sealatan, 30 Juni 2010

AWAL untuk PAN Lamsel: Zainudin HasanDari Kalianda Jiwa untuk Lampung SelatanDr. Zainuddin Hasan adik kandung dari Menteri Kehutanan di era pemerintahan kedua Presiden SBY ini adalah seorang ahli dibidang pendidikan dan memperoleh gelar Doktor Pendidikan dari UNJ (Universitas Negeri Jakarta).

Berpasangan dengan Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) dari PAN Jakarta, Bang Zai--nama panggilan akrab beliau--optimis dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Lampung Selatan pada tanggal 30 Juni 2010 mendatang.Pilihan Bang Zai terhadap Ikang Fawzi alumni UI dan UGM tersebut dikarenakan mereka sesama alumni HMI--Ikang Fawzi HMI dari Universitas Indonesia disaat kliah dulu. Dan Ikang cukup berkawan akrab dengan MS Kaban, Yusril Ihza Mahendra, dan lain sebagainya. Bahkan sangat jarang yang tahu bahwa Ikang saat kuliah dahulu adalah teman sekelas dan sangat akrab dengan Valina Sinka, Chusnul Mariyah di FISIP-UI.Sementara wilayah Kalianda secara khusu serta LAmpung Selatan merupakan melting pot dimana hampir seluruh suku bermukim disana.

Termasuk masyarakat commuter asal Banten dan Jawa Barat. Bahkan sejak awal tahunn 1970-an, projek transmigrasi yang dilaksanakan oleh Presiden Soeharto dimulai dengan pengiriman masyarakat Jawa dan Bali ke Lampung Selatan tersebut diatas.Karenanya dimulai dengan langkah kanan dan ucapan Basmallah... diharapkan keberuntungan serta pilihan berdasarkan hati nurani memihak kepada pasangan Zainuddin dan Ikang ini. Sementara Marissa Haque sitri tercinta Ikang Fawzi telah menyatakan siap untuk terjun bersama kelompok perempuan pendukung Zainuddin-Ikang dalam waktu dekat ini.

2 komentar:

  1. Mohon doanya agar nomor 4 pasangan Zainudin hasan dan Ikang Fawzi dapat diterima dihati masyarakat Lampung Sealatan dan kami mendapat amanahnya untuk memimpin disini ya? Allahu Akbar!

    BalasHapus
  2. My Daddy Ikang Fawzi and My Mother Marissa Haque are the best in the world ever!

    BalasHapus