PAN, PPP, dan PDK bersama Dua Alumni HMI

PAN, PPP, dan PDK bersama Dua Alumni HMI
Zainudin Hasan & Ikang Fawzi Dua Alumni HMI Kandidat Bupati Lampung Selatan 2010-2015.

HMI Dukung Zainudin Hasan & Ikang Fawzi

HMI Dukung Zainudin Hasan & Ikang Fawzi
HMI Dukung Zainudin Hasan & Ikang Fawzi

Ikang Fawzi Salah Seorang Kader PAN/Alumni HMI Terbaik

Ikang Fawzi Salah Seorang Kader PAN/Alumni HMI Terbaik
Ikang Fawzi Terpilih PAN untuk Mendampingi Zainudin Hasan Adik Menhut RI Zulkifli Hasan untuk Pilkada Lamsel 30 Juni 2010

Jumat, 14 Mei 2010

RIWAYAT HIDUP dari Ahmad Zulfikar Fawzi (ikang Fawzi), Suami Marissa Haque

RIWAYAT HIDUP

Ahmad Zulfikar Fawzi (ikang Fawzi), lahir di Jakarta, pada tanggal 23 Oktober 1959. Mulai bersekolah pada pendidikan TK di Brussel, Belgia dan SD secara berpindah karena mnegikuti pekerjaan orang tuanya di Deplu (Departemen Luar Negeri) RI sebagai seorang diplomat karir, antara lain: (1) SD Perguruan Cikini; (2) SD Yasporbi; dan (3) Lulus SD dari SRIT (Sekolah Republik Indonesia di Tokyo, Jepang). Menyelesaikan di SMP Sumbangsih, Jakarta Selatan. Mengikuti pendidikan sarjana (S1) pada FISIP-UI (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Indonesia) Jakarta pada jurusan Administrasi Niaga lulus pada tahun 1987. Mengikuti pendidikan program Magister Manajemen (S2) di Universitas Gajah Mada pada Fakultas Ekonomika Bisnis jurusan Strategic Management dengan spesialisasi bidang Property-tainment, lulus pada tahun 2010. Ditahun yang sama dimana juga menjadi kandidat Wakil Bupati Lampung Selatan dari PAN (Partai Amanat Nasional), yang menjadi salah satu sekolah sekaligus laboratorium Ilmu Politik praktis dalam hidupnya.

Berbagai prestasi dan profesi telah dicapai sejak tahun 1982. Mulai sebagai pemenang LCLR (Lomba CIpta Lagu Remaja) Radio Prambors di Jakarta, sebagai penyanyi rock terbaik Indonesia, aktor film, pemain drama TV, model iklan, spoke person berbagai produk iklan, produser film, produser rekaman, dan berbagai posisi profesional dalam bidang pengembang perumahan. Bersama tim di DPPP REI maupun bersama sang kakak yang seorang arsitek, Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) sejak tahun 1988 sampai sekarang tercatat kontribusinya pada: (1) PT. Bestari Sarana Griya; (1) PT. JSA Property Mandiri; (1) PT. Jaringan Selera Asia; (1) PT. Cahayakelana Matahari; (1) PT. Cempaka Dharmasatrya; (1) PT. Heksamitra Nusaprima; (1) PT. Altana Developer (Agala Cipta Laksana). Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) pun masih sempat sangat aktif berorganisasi di: (1) KADIN Indonesia; (2) DPD REI DKI; (3) AREBI; (4) FIABSI (International Real Estate Federation).

Menikah dengan Marissa Grace Haque, yang bersama kuliah pada UGM (Universitas Gajahmada) juga pada fakultas yang sama di FEB (Fakultas Ekonomi-Bisnis) dengan jurusan Marketing Strategic. Dan sang istri belakangan juga masih berstatus sebagai mahasiswa Program Doktor di IPB (Institut Pertanian Bogor) pada (PSL) Pusat Studi Lingkungan dengan fokus wilayah riset kepada pemberantasan pembalakan liar/illegal loging di Provinsi Riau sejak akhir 2006 sampai dengan akhir 2008.

Ahmad Zulfikar Fawzi (ikang Fawzi) memiliki dua anak putri, yang pertama bernama Isabella Fawzi (Bella) lulus dari Fakultas Ilmu Budaya jurusan Sastra Inggris UI (Universitas Indonesia) dan kini meneruskan pada FISIP-UI jurusan Komunikasi, serta putri kedua bernama Marsha Chikita Fawzi (Kiki) masih kuliah di MMU (Malaysian Multimedia University), Malaysia jurusan Computer Graphics dengan spesialisai Film Animation dan merupakan salah seorang animator serial TV produksi kerjasama Malaysia-Perancis Lez Copaque berjudul Upin dan Ipin.

Sumber: Thesis MBA Ikang Fawzi dari FEB, UGM, Yogyakarta, 2010.

2 komentar:

  1. Dari Inilah.com
    Oleh: Ferry Noviandi

    "Geram, Marissa Haque Tuntut Kevin Minta Maaf"

    Artis - Minggu, 7 November 2010 | 08:42 WIB

    Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/952882/geram-marissa-haque-tuntut-kevin-minta-maaf/

    INILAH.COM, Jakarta - Marissa Haque geram dengan pernyataan Kevin Aprilio yang berkomentar tentang dirinya. Ia menuntut Kevin untuk meminta maaf kepadanya.

    Kevin saya tidak anggap, dia masih bocah bau kencur. Jangan sok tahu anak itu. Dia harus tahu mamanya tidak ramah pada saya, tukas Marissa, kepada INILAH.COM saat dihubungi via ponselnya dari Jogjakarta, Sabtu (6/11) malam.

    Kevin berkomentar dan merasa keberatan karena ibunya, Memes disebut-sebut dalam blog Marissa. Namun Marissa memaklumi Kevin karena Marissa menganggap Kevin tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

    Saya sudah memaafkan dia, tapi harusnya dia minta maaf ke saya, tutur Marissa.

    Sebagaimana diketahui, blog Marissa yang berisi mengenai curhatan soal suaminya, Ikang Fauzi, menjadi ramai karena menyeret nama dua selebritis terkenal, Vina Panduwinata dan Memes.

    Dalam blognya, Marissa keberatan karena Vina selalu menunjukkan kemesraannya dengan Ikang. Sedangkan Memes dalam blog itu diceritakan tidak menyukai penampilan Marissa yang mengenakan jilbab. [aji/mor]

    BalasHapus